728x90 AdSpace

  • Latest News

    Belajar Ngeblog

    Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini mendorong kita harus berfikir progresif dan inovatif. Jika Anda belum tau dan mengerti internet, sudah saatnya Anda berpindah dari ketidaktahuan menuju kecanggihan, dari keterbelakangan menuju kesuksesan. Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru, karena ilmu dan teknologi terus berkembang seiring perkembangan zaman.

    Perkembangan teknologi mutakhir saat ini adalah meningkatnya pengguna internet (internet user). Banyak kesuksesan dan penghasilan yang tidak terduga diraih melalui internet. Dengan sistem jaringan (networking) yang sudah diatur, diolah, dikemas secara baik, legal dan bertanggung jawab maka para pengguna internet (internet user) lebih mudah menjangkau dan mengenali bisnis yang sedang kita jalankan saat ini walau mereka tidak berhadapan langsung dengan kita secara langsung (face to face).

    Situs/website/homepage/URL/address online adalah sekumpulan file-file terformat yang sudah dibuat dan disusun secara rapi untuk memberikan informasi tentang penjualan prodak barang, jasa, iklan online atau beragam informasi lainnya yang padat, jelas, informatif, akurat dan terpercaya melalui internet.

    Seberapa pentingkah website/situs buat usaha Anda? Survei membuktikan bahwa website/situs sangat menunjang keberhasilan Anda dalam menginformasikan semua jenis usaha Anda melalui sistem bisnis jaringan online. Sudah terbukti bahwa dengan memiliki website/situs, usaha yang akan Anda kembangkan atau sedang dijalankan saat ini bisa maksimal dan akan meningkatkan omzet penjualan secara pesat.

    Saya menawarkan kepada Anda untuk jasa pembuatan website (termasuk domain dan hosting). Jika Anda memiliki usaha perdagangan atau usaha-usaha yang lainnya dan ingin cepat dikenal secara luas di seluruh dunia, maka pilihan dan solusi yang paling tepat adalah dengan memiliki website sendiri. Dengan harga website yang sangat variatif, di dukung tim kreatif yang handal, server online 24 jam non-stop, luasnya jaringan (networking) kami, insya allah dapat membantu usaha dan bisnis Anda bisa lebih familiar dan segera terkenal di seluruh dunia dalam hitungan jam bahkan menit.

    Atau bagi kawan-kawan Magelang di Batam yang ingin belajar ngeblog, silakan menghubungi saya. Anda harus berpindah dari impotensi menjadi potensi, dapatkan momentum yang luar biasa ini dengan memiliki website sendiri. Success is important but website is more success.

    Salam sukses,
    Jubron Fahirro
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Belajar Ngeblog Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top